Tuesday, May 18, 2010

Download AVG Anti-Virus Free Edition 2011

AVG Free menyediakan kebutuhan-kebutuhan pokok tentang keamanan dari virus-virus computer dan internet. Anda akan mendapatkan antivirus gabungan dan mesin antimalware, LinkScanner, dan e-mail scanning. AVG Free 9 memperkenalkan beberapa fitur baru, dengan berfokus pada perbaikan kinerja, termasuk klaim yang lebih cepat, scan dan waktu boot.
Tab navigasi hampir tidak berubah dari versi terakhir, dan umumnya mudah untuk digunakan. Dari jendela utama, meskipun, Anda harus klik dua kali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang fitur apapun, pemindaian virus apakah, pengaturan LinkScanner, atau memperbarui. Memperlancar ini untuk satu klik akan sangat membantu. Sebuah utilitas penjadwalan secara otomatis baik scan dan update, sementara iklan
upgrade di bagian bawah layar yang dapat dengan mudah tersembunyi menggunakan tombol Sembunyikan Pemberitahuan. Ketika mulai scan, memudahkan untuk scan otomatis, dan scan Cepat: lebih cepat scan, kurang komprehensif itu, sehingga pengguna harus mengambil keuntungan dari scan optimasi yang direkomendasikan selama instalasi untuk mempercepat scan. Jika virus menciptakan masalah serius, AVG membuat rescue disk untuk memindai komputer Anda dalam modus MS-DOS.
Jika anda ingin mendownload silahkan klik dibawah ini.
Download AVG Anti-Virus Free Edition Latest


0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com