Tuesday, May 18, 2010

Free Download Opera 10.53

Opera 10 mempertahankan tradisi menjadi browser yang tercepat, terkecil, dan paling penuh fitur browser yang tersedia. Opera diganti dengan mesin JavaScript, remade antarmuka untuk Windows 7, dan fitur yang dikembangkan telah memperkuat posisi perusahaan sebagai inovator.
Berita besar dalam Opera 10,50 adalah mesin JavaScript baru, yang membuat arguably Opera browser tercepat. Ia juga memiliki kompatibilitas penuh dengan Windows 7 Aero Peek meliputi, daftar merancang ulang yang menekankan bingkai jendela transparan Aero's. para pengguna Opera akan melihat bahwa menubar yang telah tersembunyi dan digantikan oleh sebuah menu drop-down yang memampatkan pilihan ke dalam format pohon. Versi baru juga menyoroti kotak Tab dengan ikon menonjol dengan gaya tab bar pada Windows recycle bin, dan widget yang telah mendapatkan kemampuan untuk hidup pada desktop, terpisah dari browser. Opera juga memperkenalkan dukungan HTML5 video dalam v10.50.

Opera dikenal dengan banyak sekali fitur luar kotak. Ini dasar-dasar seperti tabbed browsing dan preview tab, bar pencarian dapat disesuaikan, alat-alat canggih bookmark, dan asli e-mail dan chatting pilihan klien. Tetapi juga memiliki dukungan mouse-isyarat, cara pintas keyboard, manajemen password, proteksi antimalware dari Haute Secure, dan fungsionalitas drag-and-drop. pilihan nya lebih menarik termasuk Opera Link untuk sinkronisasi bookmark, bar pribadi Anda, Speed Dial, dan Catatan melalui My Opera. Opera Bersatu memperluas My Opera dengan membiarkan Anda membuat Opera-host Web server untuk berbagi file dan media stream. Untuk pengguna koneksi lambat, mesin Turbo kompresi Opera toggleable feed situs melalui server Opera sendiri untuk kali memuat lebih cepat.
Untuk Mendownload Opera Browsersilahkan klik dibawah ini.
Download Opera 10.53

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com