Saturday, May 1, 2010

Google Trends - Menganalisa Topik Yang Akan Anda Postingkan

Anda mungkin bertanya-tanya apa kegunaan dari Google Trends?? Google Trends ini bisa membantu anda dalam mencari topik yang sedang hangat- hangatnya di cari oleh para pengguna Internet.
Pertama saya akan menjelaskan tentang Google Trends. Google Trends adalah untuk mengetahui dan menganalisa kata kunci yang sering di cari di Google Seach oleh banyak orang dari kata kunci yang anda masukan ke Google Trends dari waktu ke waktu dan Google Trends pun akan menampilkan dan menjelaskan dari mana saja orang yang mencari kata kunci tersebut. Misalkan saja anda sedang menganalisis topik tentang Facebook. Cara-cara untuk mengetes topik tersebut adalah sebagai berikut:
Coba anda kunjungi http://www.google.com/trends seperti tampilan di bawah ini.
Kemudian masukan kata kunci topikmu lalu klik Search Trends dan hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.
Dalam beberapa saat akan muncul hasil Google Trends dari  kata kunci Facebook. Lihat gambar di atas, ada beberapa penjelasan dari kata kunci tersebut banyak di akses di negara mana seperti keterangan dari Region, Cites dan Languages. Dengan menggunakan Google Trends maka anda bisa mengetahui apa yang menjadi Trends dari kata kunci yang akan kamu jadikan menjadi topik bahasan dalam postingan anda.
Selamat mencoba.. 

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com