Thursday, October 21, 2010

VLC Media Player Terbaru

VLC Media Player merupakan favorit open-source lama, dan versi terbaru ini juga yang pertama keluar dari pembangunan beta. Ini bukan satu-satunya pilihan untuk pemutaran video gratis, tetapi itu salah satu yang terbaik, dan pembaruan fitur pada versi 1 membuatnya layak upgrade.

Pengguna sekarang bisa mendapatkan frame-oleh kemajuan-frame, kecepatan kontrol granular memungkinkan untuk on-the-fly rekaman lebih lambat atau lebih cepat pemutaran, dan live streaming video. Toolbar sepenuhnya disesuaikan, sehingga Anda hanya dapat memiliki tombol yang Anda butuhkan dalam antarmuka, ada AirTunes streaming, dan ada integrasi yang lebih baik di lingkungan Gtk. Seiring dengan perbaikan, VLC terus menawarkan dukungan yang kuat untuk berbagai macam format video dan audio, termasuk OGG, MP2, MP3, MP4, DivX, HD codec seperti AES3, Baku Dirac, dan bahkan dukungan untuk memutar ulang file zip.
Antarmuka standar masih pemain dipreteli yang memungkiri VLC fungsionalitas dan fitur. Menguliti dapat memperbaiki yang cepat, tapi perilaku masih bisa sedikit tak terduga tergantung pada kualitas kulit. open source VLC yayasan dan masyarakat memastikan bahwa berkembang dengan cepat dan sering, dengan fitur baru dan perbaikan dirilis sering. Secara keseluruhan, VLC Media Player yang harus dimiliki permohonan kemampuannya untuk membuka hampir semua jenis file video yang Anda kirimkan.

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com